Jumat, 25 Juli 2008

Jangan Panggil Aku Keke Lagi...


Alhamdulillah masuk hari ke-5 Keke & Nai udah mau di tinggal. Keke itu sebenernya cuma pas mau masuk kelasnya aja yang susahnya minta ampun, tapi kalo udah di dalem kelas semangat banget kata gurunya. Makan pun udah bisa masing-masing. Gak ada yang rewel lagi.

Tadi di sekolah Chi ijin ke gurunya kalo hari Senin & Selasa gak masuk sekolah krn mau ke Bandung. Trus gurunya ngomong gini ke Keke, "Ya... Kalo Keke gak masuk nanti siapa dong yang jagain kelas Bu Dewi?"

Sempet bingung juga denger kata-kata Bu Dewi, sempet berpikir apa Keke di kelas nge-bossy ya? Bu gurunya akhirnya cerita, jadi kemaren itu Keke bilang sama Bu gurunya "Bu, mulai sekarang jangan panggil aku Keke lagi ya.. tapi panggil aku Spiderman".

Jadilah Bu gurunya mulai saat itu manggil Keke, Spiderman. Soalnya kalo di panggil Keke gak mau nengok, tapi kalo Spiderman mau nengok dia. Hehe.... Ada-ada aja deh. Udah gitu kata gurunya, di kelas jadi suka merayap-rayap gitu kalo jalan. Kadang sampe naek-naek ke meja. Ya ampun Keke... Gitu deh dia kalo udah akrab sama suasana. Hehe...

12 komentar:

  1. halo spiderman....jagain mama juga yaaa....hehehe

    jadi anak pinter dan pemberani ya nak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg seleranya udah bkn spiderman lagi :D

      Hapus
  2. wah...mau ke bandung ya....pingin juga nih..... dah lama nggak mudik...

    BalasHapus
  3. hi spiderman, penjaga kelas pula..

    btw bunda..ke skul gag minta dipakein baju spiderman jg kan?

    BalasHapus
  4. Udah nguasaian rimba kelas ya jadi makin leluasa bergeraknya Keke eh salah Spiderman...he3.

    Oke deh met belajar yang rajin ya..

    BalasHapus
  5. Hihihi lucu amat sih Keke, ada2 aja... Spiderman kalo merayap jangan tinggi ya, tar jatuh hehehe

    BalasHapus
  6. Keke tuh kaya Talitha klo didenge-dengerin ceritanya...pemalu tapi klo udah akrab wah bisa jadi malu-maluin tuh beredar kemana-mana...!!!

    Iya ya kita gak klop nich ke2Nai ke Bandung...Talitha ke Jakarta...

    Ngomong-ngomong spiderman ntar jagain Talitha ya klo butuh pertolongan...hehehe jadi kaya Film.com nich...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge