Senin, 14 Juli 2008

Hobinya Ayah



Ayah ini bener-bener pecinta alam deh. Selain hobi dengan kegiatan-kegiatan outbound ayah juga hobi sama yang namanya bercocok tanam. Telaten banget ayah kalo berurusan dengan tanaman. Nurun dari mamahnya nih. Mamahnya Kak Aie juga seneng banget sama yang namanya tanaman. Kalo bunda? sejauh ini sih cuma jadi penikmat aja, apalagi kalo bunga-bunga di rumah lagi pada bermekaran. Hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge