Selasa, 08 Juli 2008

Hari Ayah



Kalo udah hari libur bisa dibilang ini harinya ayah banget deh. Apalagi untuk Nai. Apa-apa ayah. Makan sama ayah, mandi maunya sama ayah, main sama ayah. Pokoknya serba ayah. Paling tidur aja yang gak mau sama ayah (itu juga karena kepingin nenen. Hehe..). Pokoknya ayah banget.

Keke juga sama, cuma gak selengket Nai. Dia masih inget sama bundanya. Hihi... Awalnya sih suka ngambek tuh kalo kayak gitu. Abis merasa dilupakan, padahal sehari-hari kan mereka sama Bunda. Tapi sekarang sie udah ngambek lagi (masih sie... tapi udah jarang.... banget. Hehe...)

Sebenernya sih Cuma bersyukur banget kalo mereka lengket sama ayahnya. Karena itu artinya biarpun ayah sibuk kerja, tapi tetep bisa bikin anak-anak deket sama ayahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge