Senin, 14 Juli 2008

Cerita Wiken Kemarin (part Kawinan)

Hari Sabtu kemaren lumayan padet nih acara wikennya. Mulai dari acara kawinan, dateng ke pameran IIMS, sampe ke Ancol (katanya bakal ada pesta kembang api).

Awalnya sih cuma mau ke kawinan sama ke pameran aja. Tapi waktu hari kamis liat iklan di koran kompas, katanya di Dufan ada acara musical fireworks gitu deh. Acaranya sih sampe hari Minggu, tapi kata Kak Aie kalo mau nonton hari Sabtu aja biar sekalian cape (hari minggunya tinggal istirahat).

Karena tempat-tempat yang bakal kami tuju lumayan berjauhan letaknya, jadi kayaknya gak mungkin banget buat kami untuk pulang kerumah dulu. Jadi deh sebelum berangkat kami siap-siapin baju dulu. Bawa beberapa baju ganti plus handuk. Apalagi mau ke Ancol, biarpur cuma mau liat kembang api tapi kayaknya gak ada jaminan baju bakalan bersih kalo pulang dari Ancol. Siapa tau mereka mau main pasir, atau apalah gitu.

Berangkat dari rumah jam 11. Sedikit mulur dari rencana. rencananya malah jam 10 udah jalan. Tujuan pertama ke kawinan dulu. chi sama Kak Aie tuh sebenernya paling males kalo dateng ke kawinan siang-siang. Panas di jalannya. Udah gitu kalo ke kawinan kan harus rapi banget pakaiannya jadi nambah panas aja. tapi kalo gak dateng, gak enak juga sama yang ngundang kan. Jadi biarpun panas kami sih usahain tetep dateng. Apalagi yang kawinan kemaren itu sodara deket, wah harus dateng tuh..

Bener aja deh selain panas, jalanan juga padet banget. Di komplek aja jalannya agak tersendat-sendat. Ada yang bikin acara juga, banyak tamunya, jadi jalanan rada tersendat. Sepanjang jalan merayap (padahal jalan tol). Jalan baru bener-bener kosong begitu masuk jl. H.R Rasuna Said. Kawinannya ada di gedung Nyi Ageng Serang.

Sampe sana hampir jam 1 (lama banget yah di jalan). Udah mulai sepi, paling sodara-sodara aja. Ya sut deh jadinya gak terlalu lama disana. Apalagi harus lanjut ke Senayan kan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge