Selasa, 15 Juli 2008

Buku Belajar Membaca


Walaupun dalam mengajarkan membaca, Keola lebih cocok dengan metode 'suka-suka'nya, tapi akhirnya Chi nemuin juga buku belajar membaca yang paling cocok & bisa di rekomendasiin nih.. Judul bukunya Cara Praktis 70 Jam Buku Panduan Belajar Membaca. Perbitnya Bip.

Belinya waktu di pameran buku. Sebenernya yang milih buku itu Keke (pinter juga ternyata Keke milih bukunya). setelah di liat isinya menurut Chi sih bagus & mungkin karena Keke sendiri yang milih jadi dia juga seneng bacanya.

Semakin pinter aja Keke sekarang membacanya. Kalo baca di eja sih udah termasuk lancar. Termasuk kata-kata yang berakhiran konsonan. Sekarang dia lagi belajar membaca tanpa di eja (Keke sendiri yang mau). Kalo untuk suku kata b & c udah lumayan lancar tanpa di eja. Kalopun bingung paling dia diem sebentar dulu (mungkin lagi ngeja dalam hati).

Udah mulai coba-coba sih ngeja kata-kata yang ada di tv atau di jalan tapi belom selesai bacanya kata-katanya udah gak ada. Hehe.... Jadi inget waktu sepupu-sepupu masih kecil pada belajar baca. Eh, kita juga dulu gitu ya pastinya.. Hihi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge