Senin, 21 Juli 2008

Belajar Membaca Dari Kertas Bekas


Siapa bilang belajar itu harus mahal? Waktu ke pameran IIMS kan kita ambil kertas (apa sih tuh namanya kertas yang isinya tentang pameran itu? Yah pokoknya itu lah..).

Waktu dalam perjalanan pulang abis dari rumah aki & nin, keke iseng-iseng mainin itu kertas di mobil. Trus Keke teriak, "ayah liat nih, Keke bikin huruf L!".

Jadilah sepanjang perjalanan kami bermain tebak-tebakan huruf dengan kertas itu. memang gak semua huruf bisa di bikin. Tapi tetep seru kok mainnya.

O'ya utk foto-fotonya yang ada di blog ini, kami sengaja foto lagi di rumah. Soalnya kalo pas di jalan kan gak sempet di foto (asik main tebakannya, lagian gelap juga udah malem). Coba kira-kira ada yang bisa nebak huruf apa aja?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge