Kamis, 24 Juli 2008

Back To School - Day 2

Hari ke-2 sbenernya cuma Keke yang sekolah, karena Nai kan sekolahnya cuma 3 hari dalam seminggu (Senin-Rabu-Jum'at). Tapi ya karena gak ada yang jaga, jadilah Nai juga tiap hari sekolahnya.

Bisa dibilang hari ini adalah hari tersantai Chi setelah sekian bulan menemani Keke ke sekolah. Keke udah mau di lepas. Pas jam istirahat yang dari dulu belum mau makan sendiri, kali ini dia mau.

Udah gitu dia hari ini udah ketemu lagi sama sahabatnya, Haris. Beda kelas sie sekarang. Tapi jam istirahat mereka asik banget maen berdua, bundanya jadi terlupakan nih :)

Nai juga sama, dari pertama dateng langsung asik main sama sahabat barunya, Lyra. Lyra ini temen sekelasnya Nai. Tapi tiap hari dateng ke sekolah juga. Maminya Lyra ini, Bu Dewi, wali kelasnya Keke.

Ya udah deh jadinya hari ke-2 ini chi banyakan nganggurnya & bisa leluasa ngobrol sama ibu-ibu (kemaren-kemaren mah boro-boro). Hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge