Senin, 21 Juli 2008

Ada Ayunan Di Rawamangun



Kalo lagi main ke rumah Aki & Nin di Rawamangun suka ada aja mainan baru untuk anak-anak. Bukan mainan yang mahal apalagi bermerk, tapi tetep aja bikin anak-anak seneng mainnya. Apalagi kkalo setiap Sabtu di tempat aki & in udah ajang kumpul bocah. Keke & Nai ketemu sama sepupunya, Nara & Yasmin.

Kali ini aki bikinin ayunan buat cucu-cucunyanya. Sederhana banget bikinnya, tapi asiknya gak kalah kok sama mainan bermerk :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge