Kamis, 12 Juni 2008

Teman Baru Yang Bernama Friendster


Sebenernya sih agak malu ceritainnya abis ketinggalan jaman banget. Hehehe... Yup! Chi lagi punya keasyikan baru di friendster. Baru ikutan FS critanya. Ketinggalan banget kan?

Sebenernya sih tadinya gak tertarik ikutan FS. Cuma sering aja di tanya sama temen-temen, "lo ikutan friendster gak?". Kalo di jawab gak nanti ditanya lagi, "kok gak ikutan sih... ikutan deh asik loh bisa ketemu temen lama".

Sekali - dua kali masih bertahan untuk gak ikutan. Tapi lama-lama penasaran juga. Mulai deh buka-buka friendster (tapi belom ikut jadi anggota), liat profil beberapa temen lama. Eh, ternyata asik juga ya? Walaupun gak ketemu langsung, tapi kan seru aja bisa ngeliat seperti apa mereka sekarang melalui foto (ada yang berubah, ada yang enggak mukanya. Hihihi...) atau melalui profil mereka.

Mulai deh tertarik ikutan. Chi pikir kalo Chi bisa liat mereka, kenapa juga gak Chi tunjukkin foto Chi & kelurga (narsis nih. Hehehe....). Akibatnya karena keasyikan utak-atik FS, jadi lupa deh beberapa hari ini sama blog-blog kesayangan. Tapi hari ini udah mulai ngisi blog lagi. Kangen juga ternyata ya...

2 komentar:

  1. Wah, ketahuan nih sibuk FSan.Makanya kok lama nggak posting,biasanya mbak paling rajin kan? Aku juga ada FS lho...Minta alamatnya dong nanti aku add dech, gmn? Or...add me at reinka77@yahoo.co.id. Tapi foto2nya masih sama dg di blog, he he gpp kan?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge