Selasa, 17 Juni 2008

Semalem Tidur Jam 1/2 1

Semalem Chi tidur jam 1/2 1. Bukan hal yang aneh sih sebenernya. Rasanya sejak punya anak , Chi & Kak aie udah mulai lupa tuh gimana rasanya bisa tidur cepet.

Tapi sekarang sih masih mending. Selambat-lambatnya anak-anak sekarang jam 11 malem udah tidur. Yang paling parah tuh kira-kira setahun yang lalu. Kalo belom jam 1 malem, mereka tuh belom tidur. Malah kadang-kadang bisa jam 2 atau 3 pagi baru tidur. Bangunnya sih udah pasti siang. Jadi kalo diitung jam jumlah jam tidurnya sih masih termasuk cukup. Cuma ngaco aja, lain daripada yang lain.

Dan yang paling berat waktu bulan puasa tahun lalu. Kalo anak-anak tidurnya jam 2 atau 3 kita milih gak tidur dulu. Abis nanggung sebentar lagi sahur. Capek banget sih.. Tapi pasti akan lebih cape kalo kita udah tidur cuma sebentar trus kebangunin lagi. Jadi mending nunggu sahur dulu, baru tidur. Kalo pun mau tidur, paling tidur-tidur ayam gitu deh (gimana tuh tidur ayam. Hehe...)

Pas bulan Februari kemarin Keke kan mulai sekolah. Sejak itu tidurnya jadi lebih cepet. Tapi supaya gak kaget 2 minggu sebelum sekolah kita ajarin bangun pagi. Biarpun tidurnya lewat tengah malem, selambat-lambatnya jam 7 pagi udah harus bangun. Awal-awalnya perjuangan berat banget. Gak cuma buat Keke tapi juga buat kita semua. Alhamdulillah lama-lama terbiasa juga. Sekarang anak-anak udah gak terlalu malem lagi tidurnya.

Walaupun anak-anak udah gak terlalu malem, Chi & Kak Aie tetep aja suka larut tidurnya. Biasanya kalo gak nonton tv ya ngeberesin kamar. Soalnya kalo ada anak-anak mana sempet ngeberesin kamar. Kalo pun udah di beresin ya di berantakin lagi. Jadi paling aman emang nunggu anak-anak tidur dulu.

Tapi akibatnya... kami jadi mulai lupa gimana rasanya tidur cepet hehe

2 komentar:

  1. Salah satu bentuk pengorbanan ortu untuk anak... Bangga dong pastinya keke dan nai punya ortu seperti ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak, jd org tua hrs byk berkorban hehe

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge