Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Selasa, 03 Juni 2008

Kucing Bertelur?

Keke : "Bun.. Keke tau binatang apa aja yang bertelor selain kupu-kupu. Ada ayam, burung sama kucing"
Bunda : Loh kok kucing bertelor Ke?"
Keke : "Iya lah... binatang kan sebelum jadi binatang jadi telor dulu.."
Bunda : "Ya gak semuanya atuh Ke... Kalo ayam sama burung iya bertelor. Tapi kalo kucing itu beranak" (Chi jelasinnya sambil ngikik)
Keke : "Beranak itu apa sih?"
Bunda : "Beranak itu kayak manusia. Kalo ibu hamil kan keluarnya langsung anak bukan telor. Nah kucing juga gitu. Itu namanya beranak"
Keke : "Oh... gitu... Tapi kenapa sih bun yang ngelahirin itu cuma perempuan. Trus kalo laki-laki gimana?"

Waduh... pertanyaan yang agak bingung nih jawabannya. Cuma nyengir aja. Untung aja Keke kali ini gak maksa harus jawab. Hehe...

post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge