Selasa, 03 Juni 2008

Kucing Bertelur?

Keke : "Bun.. Keke tau binatang apa aja yang bertelor selain kupu-kupu. Ada ayam, burung sama kucing"
Bunda : Loh kok kucing bertelor Ke?"
Keke : "Iya lah... binatang kan sebelum jadi binatang jadi telor dulu.."
Bunda : "Ya gak semuanya atuh Ke... Kalo ayam sama burung iya bertelor. Tapi kalo kucing itu beranak" (Chi jelasinnya sambil ngikik)
Keke : "Beranak itu apa sih?"
Bunda : "Beranak itu kayak manusia. Kalo ibu hamil kan keluarnya langsung anak bukan telor. Nah kucing juga gitu. Itu namanya beranak"
Keke : "Oh... gitu... Tapi kenapa sih bun yang ngelahirin itu cuma perempuan. Trus kalo laki-laki gimana?"

Waduh... pertanyaan yang agak bingung nih jawabannya. Cuma nyengir aja. Untung aja Keke kali ini gak maksa harus jawab. Hehe...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge