Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Kamis, 12 Juni 2008

Kepompongnya Mati

Udah lebih dari seminggu kepompong belum juga jadi kupu-kupu. Kami mulai curiga, kayaknya kepompongnya mati nih...

Kalo bener mati, ya agak kecewa juga sih. Berarti kita gak bisa ngeliat metamorfosisnya sampe jadi kupu-kupu.

Ambil positifnya aja deh setidaknya anak-anak udah tau apa itu kepompong. Udah lebih bisa menjabarkan seperti apa metamorfosis kupu-kupu. Mungkin kita bisa ngebahas kenapa kepompongnya bisa mati (yang ini belum dilakukan). Emang kalo dipikir-pikir selalu ada hal positif dari tiap kegagalan ya..

post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge