Rabu, 25 Juni 2008

Keke Udah Mulai Sembuh

http://www.kekenaima.com/2008/06/keke-udah-mulai-sembuh.html
Selama 2 hari kemarin Keke badannya panas terus. Chi biasanya patokannya kalo selama 3 hari panasnya gak turun juga baru deh dibawa ke dokter (kecuali kalo sampe diatas 38,5 C. Gak perlu nunggu sampe 3 hari).

Hari ini udah gak ada panas. Tapi tadi pagi nangis-nangis katanya perutnya sakit. Biasanya kalo perutnya sakit sama Chi suka dikasih minum teh manis anget. Udah dibikinin & diminum ternyata kali ini gak mempan. Perut & punggungnya juga Chi kasih minyak tawon sambil dipijitin. Mungkin karena sakit, dia nurut aja dikasih minyak tawon. Padahal kalo lagi sehatmana mau dikasih minyak tawon, minyak telon aja bisa ngambek. Kalo dipijitinnya sih dia suka. Tapi kali ini dia nurut.

Setiap dipijitin, dia keliatan kayak tertidur. Tapi begitu pijitannya selesai, Keke mulai nangis lagi. Karena dipijit & minum teh anget gak berhasil, Chi kasih dia jamu tolak angin untuk anak. Ternyata masih nangis juga. Tidur sebentar, nangis lagi sama bawaannya haus terus. Begitu aja terus.

Akhirnya dia minta makan. Chi bikinin telor ceplok aja yang cepet. Nasi & telornya kasih kecap. Baru aja masuk sesuap, tau-tau Keke muntah. Banyak banget. Tapi air semua (abis belom ada yang masuk). Alhamdulillah sehabis muntah itu, Keke keliahatannya lebih tenang. Perutnya gak kelihatan sakit lagi.

Jam 10 pagi Keke udah minta tidur lagi. Tumben banget. Biasanya jam 3 sore baru tidur, itu pun kadang-kadang. Bangun-bangun jam 2 sore. Lama banget tidurnya. Chi rasa dia kecapean. Karena selama sakit Keke emang kurang tidur. Gak cengeng sih (kecuali yang tadi pagi itu), cuma gak nyenyak aja tidurnya. Keliatan gelisah banget. Trus Mungkin baru hari ini dia merasa enakan badannya jadi tidurnya bisa lama. hari ini kelakuannya lebih anteng, gak kayak waktu sakit, pecicilan. Hehe... Alhamdulillah. Mudah-mudahan besok udah bener-bener sembuh ya nak..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge