Selasa, 24 Juni 2008

Keke Juga Sudah Mulai Bisa Menyusun Suku Kata

Waktu itu Chi sempet cerita kalo Keke udah mulai bisa mengeja, tapi untuk menyusunnya menjadi sebuah kata dia masih sering bingung. Sekarang Keke udah mulai lancar. Paling tidak untuk mengabungkan 2 suku kata sih udah lancar, paling yang suka bingung kalo lebih dari 2 suku kata atau kalo di suku katanya ada akhiran konsonan atau ng. Dia masih suka bingung tuh.

Tapi gak apa-apa.. pelan-pelan aja. Bunda yakin lama-lama juga Keke pasti lancar. Metode yang dipakai? Tetep metode suka-suka. Hehe...

Sekarang mau ngajarin Keke berhitung ah..

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge