Cita-Cita Keke Apa?

By Keke Naima - June 03, 2008

Dulu kalo ditanya cita-cita kita mau jadi apa, kayaknya jawabannya itu hampir seragam ya... mau jadi dokter, pilot, arsitek, guru. ya... kira-kira seperti itu lah... Sekarang jawaban tentang cita-cita udah lebih beragam. Dari mulai jawaban cita-cita klasik seperti jawaban kita kecil dulu, sekarang udah lebih berkembang lagi. Mau jadi artis, pelukis, penari sampe presiden juga ada.

Tadi Chi tanya, Keke cita-citanya mau jadi apa. Keke bilang dia mau jadi orang yang suka nulis. Chi pikir maksudnya pengarang, tapi dia bilang bukan. Dia tetap ngotot cita-citanya adalah menjadi orang yang bisa nulis bukan pengarang.

Memang sih kayaknya terlalu dini bertanya tentang cita-cita kepada Keke. Kalo pun ditanya jawabannya masih suka berubah-ubah (pernah dia bilang pengen jadi supir taxi). Jadi untuk jawabannya tadi chi pikir karena sekarang ini dia lagi getol-getolnya belajar menulis, makanya dia bilang kalo cita-citanya mau jadi orang yang suka nulis tapi bukan pengarang. Chi rasa itu juga karena dia belum ngerti arti pengarang itu apa..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^