Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Selasa, 03 Juni 2008

Cita-Cita Keke Apa?

Dulu kalo ditanya cita-cita kita mau jadi apa, kayaknya jawabannya itu hampir seragam ya... mau jadi dokter, pilot, arsitek, guru. ya... kira-kira seperti itu lah... Sekarang jawaban tentang cita-cita udah lebih beragam. Dari mulai jawaban cita-cita klasik seperti jawaban kita kecil dulu, sekarang udah lebih berkembang lagi. Mau jadi artis, pelukis, penari sampe presiden juga ada.

Tadi Chi tanya, Keke cita-citanya mau jadi apa. Keke bilang dia mau jadi orang yang suka nulis. Chi pikir maksudnya pengarang, tapi dia bilang bukan. Dia tetap ngotot cita-citanya adalah menjadi orang yang bisa nulis bukan pengarang.

Memang sih kayaknya terlalu dini bertanya tentang cita-cita kepada Keke. Kalo pun ditanya jawabannya masih suka berubah-ubah (pernah dia bilang pengen jadi supir taxi). Jadi untuk jawabannya tadi chi pikir karena sekarang ini dia lagi getol-getolnya belajar menulis, makanya dia bilang kalo cita-citanya mau jadi orang yang suka nulis tapi bukan pengarang. Chi rasa itu juga karena dia belum ngerti arti pengarang itu apa..
post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge