Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Rabu, 04 Juni 2008

Cicak

Naima seneng... banget nyanyiin lagu cicak. gak pagi, siang, sore, malem. Dimanapun & kapanpun deh (perasaan kayak iklan yah kalimatnya?) Tapi karena baru belajar ngomong, jadi ya lucu aja denger kata-katanya. Kalo untuk nada sih boleh lah... gak meleset-meleset banget.

Cicak-cicak dingdingding
Diam-diam ayap
Ekok amuk
Ap! akap

post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge