Selasa, 03 Juni 2008

Bunda, Emut Akit...

Kalo Naima itu lebih tertarik sama binatang. sekarang-sekarang ini dia lagi tertarik ngamatin semut. Dia pernah ketawa-ketawa sendiri perhatiin seekor semut yang mondar-mandir di meja makan sekolahnya. Kalo lagi perhatiin barisan semut dia bisa asik sendiri deh, ketawa-ketawa, ngajak ngobrol, seru sendiri aja.

Mungkin karena tertarik sama binatang, dia itu berani banget deketin binatang. Kadang ngeri juga kalo gak di awasin. Kayak misalnya pas dia lagi ngamatin barisan semut, kalo kita gak ngawasin bisa-bisa dia pegang-pegang. Kalo semutnya semut api kan repot tuh!

Tadi ada seekor semut mati di lantai deket kamar mandi.

Naima : "Bunda... ini iat!" (Bunda sini liat!)
Bunda : "Kenapa Nai?"
Naima : "Ini, emut akit ya?" (Ini semut sakit ya?)

Naima lalu mengambil semut itu trus di taro di telapak tangannya

Bunda : "Ini bukan sakit, tapi mati. kasian ya?"
Naima : "Iya, cian"
Bunda : "Ya udah.. Naima tidur siang dulu yuk.."
Naima : "Dadah emut..."
post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge