Jumat, 13 Juni 2008

Bersyukur

Sebagai manusia sudah seharusnya kita bersyukur. Bersyukur atas segala yang di dapat, karena Allah pasti selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Tapi itulah kadang kita lebih sering ngedumel daripada bersyukur. Kalopun bersyukur biasanya kalo dapet rejeki besar aja. Betul gak :)

Padahal udah seharusnya ya kita bersyukur, termasuk untuk hal-hal kecil. Seperti kemarin waktu abis nganterin anak pulang sekolah. Pas mau ngambil kunci rumah dari tas, Chi lupa kalo di dalamnya ada HP. Hampir aja itu HP jatuh ke got, kalo gak langsung di tangkep. Dipikir-pikir memang hal sepele dari cerita ini. Tapi coba deh dipikir lebih dalem lagi. Kalo itu HP jadi nyemplung ke got. Bisa-bisa sekarang gak punya HP. Ok lah kalo cuma HPnya aja yang rusak, tapi gimana dengan data-data yang ada di dalemnya (no. telp, foto-foto, dll). Nah jadi ribet kan urusannya.

Jadi emang udah seharusnya kita selalu bersyukur. Alhamdulillah...

1 komentar:

  1. Hi Ke2nai, apa kabar ? kami senang punya sahabat baru di JBE. Kami punya milis JBE, ayo donk gabung. Disamping itu Ke2nai juga bisa bantu BLOG JBE, sesuai motonya info dari warga utk warga ... ditunggu banget ya

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge