Bersyukur

By Keke Naima - June 13, 2008

Sebagai manusia sudah seharusnya kita bersyukur. Bersyukur atas segala yang di dapat, karena Allah pasti selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Tapi itulah kadang kita lebih sering ngedumel daripada bersyukur. Kalopun bersyukur biasanya kalo dapet rejeki besar aja. Betul gak :)

Padahal udah seharusnya ya kita bersyukur, termasuk untuk hal-hal kecil. Seperti kemarin waktu abis nganterin anak pulang sekolah. Pas mau ngambil kunci rumah dari tas, Chi lupa kalo di dalamnya ada HP. Hampir aja itu HP jatuh ke got, kalo gak langsung di tangkep. Dipikir-pikir memang hal sepele dari cerita ini. Tapi coba deh dipikir lebih dalem lagi. Kalo itu HP jadi nyemplung ke got. Bisa-bisa sekarang gak punya HP. Ok lah kalo cuma HPnya aja yang rusak, tapi gimana dengan data-data yang ada di dalemnya (no. telp, foto-foto, dll). Nah jadi ribet kan urusannya.

Jadi emang udah seharusnya kita selalu bersyukur. Alhamdulillah...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^