Rabu, 04 Juni 2008

Belajar Telepon Ayah

Keke : "Bun, nomer telpon ayah berapa? Keke mau belajar telpon ayah"

Chi lalu nulis nomer telpon ayah ke secarik kertas. Yang Chi kasih nomer telpon kantor.

Bunda : "Ke, tau gak ini nomer berapa aja?"

Keke lalu menjawabnya dengan lancar dan benar
Bunda : "Nanti kalo Keke abis pencet nomernya, trus kalo ada orang yang bicara tapi bukan suara ayah Keke harus bilang 'selamat sore, bisa bicara dengan bapak arie'. Kalo orangnya tanya 'ini siapa?' Keke jawab 'dari keke ya'. Ngerti kan?"
Keke : "Iya ngerti"

Penasaran Chi perhatiin dia mencet nomer. Bener sih mencetnya & nyambung. Tapi lucunya waktu orang di seberang sana 'mungkin' bilang halo kata pertama yang Keke ucapin adalah 'Ini siapa?'

Mungkin karena orang di kantor ayah bingung dengan kata-kata Keke, atau bisa jadi ini pengalaman pertama Keke nelpon sendiri jadi masih agak takut-takut & grogi jadinya abis itu dia langsung lari ke Chi trus bilang "Bunda aja ah yang telpon".

Hahaha.... Gak apa-apa deh namanya juga baru pertama. Yang penting dia mulai ada keberanian, paling enggak dia udah bisa mencet telponnya dengan benar & tersambung

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge