Selasa, 24 Juni 2008

1... 2... 3... Hore!! Nai Udah Bisa Menghitung..

Target untuk Nai selama libur panjang ini adalah belajar menghitung 1 s/d 5. Eh... baru juga seminggu liburnya ternyata dia udah bisa 1 s/d 10. Untuk angka 1 s/d 7 sih dia udah lancar tapi begitu masuk ke angka 8 suka terbalik-balik. Suka nyebutin angka 9 dulu baru 8. Jadi harus rajin-rajin di ingetin. Setelah itu dia udah bisa nebak angka selanjutnya yaitu 10. Hore... Nai pinter!!

Untuk do'anya juga Nai udah mulai lancar 1 do'a, yaitu do'a tidur. Trus untuk nyanyinya udah lumayan banyak juga yang dia tau. Cuma belom selancar kalo nyanyi lagu cicak-cicak di dinding aja (kalo nyanyi lagi cicak, Nai suka ngebut nyanyinya. Hehe..). Pokoknya nai pinter deh!!

Berarti target selanjutnya harus di ganti. Chi rencananya akan menambah hapalan angka 1 s/d 5 tapi dalam bahasa inggris (keliatannya sih 1 s/d 3 aja Nai udah bisa). Untuk hapalan do'anya akan lebih diperlancar & diperbanyak lagi begitu juga dengan koleksi lagu-lagunya.

post signature

1 komentar:

  1. Wah, selamat ya, Nai (selamat untuk bundanya ^_^). Udah berapa tahun, Nai? :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge