Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Selasa, 24 Juni 2008

1... 2... 3... Hore!! Nai Udah Bisa Menghitung..

Target untuk Nai selama libur panjang ini adalah belajar menghitung 1 s/d 5. Eh... baru juga seminggu liburnya ternyata dia udah bisa 1 s/d 10. Untuk angka 1 s/d 7 sih dia udah lancar tapi begitu masuk ke angka 8 suka terbalik-balik. Suka nyebutin angka 9 dulu baru 8. Jadi harus rajin-rajin di ingetin. Setelah itu dia udah bisa nebak angka selanjutnya yaitu 10. Hore... Nai pinter!!

Untuk do'anya juga Nai udah mulai lancar 1 do'a, yaitu do'a tidur. Trus untuk nyanyinya udah lumayan banyak juga yang dia tau. Cuma belom selancar kalo nyanyi lagu cicak-cicak di dinding aja (kalo nyanyi lagi cicak, Nai suka ngebut nyanyinya. Hehe..). Pokoknya nai pinter deh!!

Berarti target selanjutnya harus di ganti. Chi rencananya akan menambah hapalan angka 1 s/d 5 tapi dalam bahasa inggris (keliatannya sih 1 s/d 3 aja Nai udah bisa). Untuk hapalan do'anya akan lebih diperlancar & diperbanyak lagi begitu juga dengan koleksi lagu-lagunya.

post signature

1 komentar:

  1. Wah, selamat ya, Nai (selamat untuk bundanya ^_^). Udah berapa tahun, Nai? :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge