Rabu, 28 Mei 2008

Tissue Gulung

Di kamar mandi atas tuh hampir gak pernah simpen tissue gulung. Seringnya pake tissue kotakan. Padahal tempat untuk taro tissue gulung tuh ada. Tapi masalahnya kalo ada tissue gulung pasti deh abis dimaenin sama anak-anak.

Seperti waktu itu Keke asik banget mainin tissue. Di panjang-panjangin, katanya lagi ngukur panjang rumah. Di larang kayaknya sih bakal butuh perjuangan berat nih. Soalnya dia lagi asik banget. Gak di larang juga kok sayang ya tissue di buang-buang (soalnya gak akan bisa kepake lagi kan).

Akhirnya pikir-pikir gak apa-apa deh ngalah. Salah Chi juga sih naro tissue sembarangan, jadi dimainin sama anak-anak. Tapi pastinya Chi gak mau gitu aja ngalah dong. Hehe.. Chi lalu minta Keke untuk membentangkan tissue itu di lantai sepanjang yang Keke mau. Trus Keke Chi minta untuk jalan di atas tissue (kakinya gak boleh ke lantai). Maksudnya sih pengen bikin permainan menjaga keseimbangan.

Yang mengejutkan, Naima juga pengen ikutan. Udah gitu ternyata dia bisa loh jalan diatas tissue tanpa kakinya menyentuh lantai (jalannya pelan-pelan... banget). Chi gak nyangka aja kalo Naima bisa. Soalnya dia itu kalo jalan pasti gak mau diem. Lenggak-lenggok terus. Ternyata bisa juga dia jalan tenang & teratur :)

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge