Senin, 19 Mei 2008

Pelajaran Matematika Hari Ini

Selain berhitung dengan korek api, Keke juga belajar tracing angka 1 s/d 4. Sebenernya sih ini pelajaran yang mudah banget buat Keke, mengingat dia udah bisa nulis sampe angka 5 secara langsung.

Tapi Chi pikir, lebih baik Chi mulai dari awal aja dulu. Biar lebih mantap aja. Untungnya lagi Keke gak ngeluh.

Setelah tracing, Keke belajar mencocokkan pola. Untuk pola 1 : 1 (misalnya segitiga - lingkaran -segitiga - lingkaran - ...) dia gak ada kesulitan. Lancar abis! Tapi kalo udah lebi dari satu, misalnya 2 : 1 itu agak sedikit mikir dulu. Kalo polanya berbentuk gambar binatang, mobil, atau gambar-gambar lainnya walaupun dia agak mikir dulu sebelum jawab, tapi jawabannya selalu bener. Tapi kalo polanya adalah bentuk (segitiga, lingkaran, kotak, dll), masih ada yang salah-salah.

Excellent to Keola!!
post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge