Featured Post

Ruang Paling Favorit di Rumah

“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyen...

Senin, 19 Mei 2008

Pelajaran Matematika Hari Ini

Selain berhitung dengan korek api, Keke juga belajar tracing angka 1 s/d 4. Sebenernya sih ini pelajaran yang mudah banget buat Keke, mengingat dia udah bisa nulis sampe angka 5 secara langsung.

Tapi Chi pikir, lebih baik Chi mulai dari awal aja dulu. Biar lebih mantap aja. Untungnya lagi Keke gak ngeluh.

Setelah tracing, Keke belajar mencocokkan pola. Untuk pola 1 : 1 (misalnya segitiga - lingkaran -segitiga - lingkaran - ...) dia gak ada kesulitan. Lancar abis! Tapi kalo udah lebi dari satu, misalnya 2 : 1 itu agak sedikit mikir dulu. Kalo polanya berbentuk gambar binatang, mobil, atau gambar-gambar lainnya walaupun dia agak mikir dulu sebelum jawab, tapi jawabannya selalu bener. Tapi kalo polanya adalah bentuk (segitiga, lingkaran, kotak, dll), masih ada yang salah-salah.

Excellent to Keola!!
post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge