Featured Post

Ruang Paling Favorit di Rumah

“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyen...

Sabtu, 24 Mei 2008

Nai Lagi Sholat



Kalo lagi di sekolah Nai suka minta di temenin ke mushola sekolah. Disana dia melakukan gerakan-gerakan sholat, ya... belom semirip gerakan sholat yang bener sih. Tapi atas kemauannya perlu diacungin jempol deh kayaknya..

2 komentar:

  1. Nai..bunda terharu lihat kamu sekaligus geli lihat kamu berlatih sholat...khas anak-anak. Tante suka melihatnya...terus rajin sholat ya..

    BalasHapus
  2. Kalo melihat gerakan anak-anak emang lucu2. Jangankan sholat, kl melihat mereka menari aja kadang msh suka semau-maunya. Yang penting sih buat sy, niat & kemauannya si anak dl, kl sdh terbiasa nanti jg gerakannya akan benar dg sendirinya. setuju gak mbak? :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge