Sabtu, 24 Mei 2008

Nai Lagi Sholat



Kalo lagi di sekolah Nai suka minta di temenin ke mushola sekolah. Disana dia melakukan gerakan-gerakan sholat, ya... belom semirip gerakan sholat yang bener sih. Tapi atas kemauannya perlu diacungin jempol deh kayaknya..

2 komentar:

  1. Nai..bunda terharu lihat kamu sekaligus geli lihat kamu berlatih sholat...khas anak-anak. Tante suka melihatnya...terus rajin sholat ya..

    BalasHapus
  2. Kalo melihat gerakan anak-anak emang lucu2. Jangankan sholat, kl melihat mereka menari aja kadang msh suka semau-maunya. Yang penting sih buat sy, niat & kemauannya si anak dl, kl sdh terbiasa nanti jg gerakannya akan benar dg sendirinya. setuju gak mbak? :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge