Rabu, 07 Mei 2008

Minum Susu


anak minum susu

Keola & Naima ini gak terlalu suka minum susu. Gak tau kenapa. Padahal bundanya suka minum susu, tp kalo ayahnya sih enggak. Hehe..

Kalopun mereka minum susu paling susu yang mereka suka tuh Dancow strawberry. Susu formula yang lain mereka gak mau. Itu juga gak banyak, paling sekali minum 90 ml aja. Dikit banget kan? Soalnya kalo crita temen-temen kayaknya anak-anak mereka sekali minum susu tuh paling gak 180 ml. Itu pun bisa lebih dari sekali dalam sehari. Nah ini anak-anak cuma 90 ml. Itu juga belom tentu setiap hari.

Kalo susu UHT mereka masih mau, tapi ya gak banyak-banyak juga. Belom tentu juga tiap hari maunya. Mereka itu lebih suka ice cream apalagi yoghurt. Kalo udah minum youghurt (terutama youghurt activia itu), sehari bisa 2-3 cup. Doyan banget. Tapi gak papa deh. Toh sama-sama terbuat dari susu juga malah katanya yoghurt itu kandungan gizinya lebih bagus daripada susu formula loh.

Nah foto-foto yang diatas itu ceritain waktu anak-anak lagi main ke rumah Nin & Aki di Rawamangun kan suka ketemu sepupunya yang lain Nara & Yasmin. Waktu mereka abis main di luar rumah, lewat deh tuh tukang susu murni. Dasar anak-anak gak bisa liat tukang jualan lewat, langsung deh mereka merengek minta di beliin susu termasuk Keke & Naima. Tadinya Chi pikir Keke & Naima cuma kepengennya aja, eh ternyata abis. Walaupun kalah cepet dibandingin sepupu-sepupunya tapi yang penting abis deh. Gitu kali ye... anak kecil emang masih suka ikut-ikutan. Hihihi...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge