Selasa, 27 Mei 2008

Menyusun Gelas

http://www.kekenaima.com/2008/05/menyusun-gelas.htmlHari Minggu kemarin Keke asyik main tumpukan gelas plastik di rumah. Mungkin pada saat itu Keke teringat perlombaan menyusun gelas plastik pada saat hari gembira PG/TK Al Alaq, makanya gelas plastik yang ada di rumah pun dia coba susun jadi menara.

Pada awalnya Keke sempet marah-marah, karena gelasnya jatuh-jatuh terus. Dia bilang, kenapa nyusun gelas di rumah lebih susah daripada waktu lomba?! Sebenernya sih bukannya lebih susah, cuma waktu itu kan lombanya per team (per keluarga). Pada waktu itu Keke kebagian bagiin gelas ke ayah, yang nyusun sih ayah..

Chi minta dia untuk pegang di bagian ujung gelas, supaya bagian yang udah tersusun gak kesenggol lagi dengan tangan. Chi juga minta dia untuk lebih sabar, karena kalo gak sabar bisa jadi menaranya akan roboh lagi.

Alhamdulillah, Keola nurut apa kata Bundanya. Gak lama menaranya tersusun, semuanya disusun sama Keke sendiri tanpa bantuan sama sekali.

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge