Rabu, 28 Mei 2008

Membuat Telepon Kaleng

Minggu lalu Chi pernah janji sama Keola mau bikin telephon dari kaleng. Keke sih selalu antusias kalo ada ide-ide baru.

Hari Sabtu kemarin Chi minta kaleng bekas ke Nin Rawamangun, soalnya Nin nya Keke ini rajin banget bikin kue. Jadi banyak kaleng bekas susu cair. Cukup minta 2 aja, jadilah telepon kaleng.

Yang bikin ayah. Supaya bagian yang tajemnya gak melukai anak-anak, ditutup dulu pake selotip hitam. Dikasih benang kasur, jadi deh teleponnya.

Anak-anak sih seneng banget mainnya. Merasa takjub juga kok ada suara dari kaleng ya? Tapi kadang suka agak susah diatur. Yang pengen nelepon deket-deketan lah (padahal kalo mau telepon benangnya kan harus kencang), Belom lagi suka terjadi ketidak kompakan. Terutama kalo yang main tuh Nai sama Keke. Kalo yang satu ngomong yang satunya juga pengen ngomong, yang satu pengen dengerin, yang satunya juga sama. Heboh!

sumber foto : http://www.sodahead.com/fun/did-you-ever-make-kids-walkie-talkie/question-3433693/?link=ibaf&q=&imgurl=http://images.sodahead.com/polls/003433693/231597690_cans_Chinese_empty_children_creative_mandarin_xlarge.png

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge