Senin, 26 Mei 2008

Memanggil Orang Tua Dengan Nama Panggilan

"Kak Arie, main yuk..!"
"Chi, tolong dong ambilin"

Kalo membaca kalimat tadi pasti gak akan nyangka kalo yang memanggil itu adalah anak-anak kami. Yup! Keke & Nai emang kadang suka manggil kami dengan nama panggilan kami.

Kami berdua sih gak pernah marah. Kami pikir selama anaknya sendiri masih sopan kepada kami (kami akan tetap menegur mereka kalo mereka berbuat tidak sopan, walaupun memanggil kami dengan ayah & bunda). Kami pikir anak-anak mungkin cuma ikuta-ikutan aja manggil nama.

Chi sendiri kan kalo manggil Kak Arie, kadang masih suka nama, tapi kadang ayah. Begitu juga dengan Kak Arie, kadang manggil Chi itu bunda tapi suka juga cukup dengan nama. Gak masalah.

Keke sendiri sih sebenernya udah lama gak manggil kita dengan nama panggilan lagi, tapi udah ayah-bunda. sekarang Naima uang lagi sering manggil dengan nama. Lucunya nih dulu Keola sering manggil nama ke ayahnya, sementara Naima sekarang sering manggil nama ke bundanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge