Sabtu, 24 Mei 2008

Mati Lampu



Kemarin baca blog sepupu Chi yang tinggal di Batam. Di blognya dia cerita kalo di Batam tuh lagi krisis listrik & air. Sampe-sampe dia & anak-anaknya pernah mandi di kantor suaminya karena mati lampu & air gak ada.

Kalo Chi yang harus ngalamin kejadian kyk gitu gimana ya? Soalnya Chi paling kesel... banget sama yang namanya mati lampu. Takut sih gak, cuma kesel aja. Kalo dulu tiap mati lampu pasti manyunnya semeter deh, malah sering juga marah-marah. Tapi setelah punya anak, rasanya malu deh marah-marah di depan anak. Mau gak mau harus jadi lebih , padahal hatinyaaaaa mah udah kesel... banget apalagi kalo denger anak-anak udah mulai rewel karena mati lampu. Kesel... kesel... kesel!! Tapi ya gimana lagi, masa' harus ikut marah-marah juga?

Kayak beberapa hari yang lalu di rumah mati lampu dari jam 1 siang. Ditunggu sampe jam 3 belom nyala juga. Kesel banget. Akhirnya ngajak anak-anak maen aja ke luar. Keliling-keliling komplek jalan kaki (biar lama maksudnya..). Sambil jalan kita asik ngobrol, bikin permainan, misalnya Keke pura-pura jadi pesawat trus nyebrang jembatan. Macem-macem deh

Jam 5 baru balik. Kirain lampu udah nyala, ternyata belom!! Uh... kesel..!! Anak-anak mulai nangis. Untung aja gak lama kemudian lampu nyala. Hhh... lega..

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge