Rabu, 07 Mei 2008

Mandi Hujan? Siapa Takut?


mandi hujan

Kalo di perhatiin sekarang ini udah mulai jarang banget keliatan anak-anak kecil mandi hujan. Kalo pun ada paling di daerah-daerah perkampungan. Padahal mandi hujan asyik loh.... Jangankan anak kecil, yang gede aja masih suka mandi hujan. Hehe...

Katanya sih kualitas hujan jaman sekarang udah gak sebagus dulu. Bener apa gaknya, gak tau juga.. Tp Chi sendiri lebih ngeliat, asiknya bermain ujan. Toh mandi hujan kan gak tiap hari.

Biarpun suka mandi hujan, gak tiap hujan turun kita langsung keluar rumah loh. Tergantung hujan & kondisi anak-anak juga. Kl ujannya gede banget, anak-anak juga sehat langsung deh kita terjun...!!! Hehe... Malah kadang bundanya yang ngajakin untuk main hujan. Hehe..

Yang main hujan gak cuma anak-anaknya aja. Tapi ayah atau bundanya selalu ikut terjun langsung nemenin mereka main. Seru... Asyik... Nah tipsnya supaya Insya Allah gak jadi sakit abis mandi hujan, yaitu sebelum mereka disuruh udahan masakin air panas dulu buat mandi. Kalo airnya udah panas baru deh mereka disuruh udahan. Abis mandi kasih minum yang anget kayak teh manis ato susu.

Jadi sapa bilang main hujan cuma nimbulin kerugian? Malah mereka bergerak ke sana-sini, lari-larian itung-itung olah raga kan? Ngeliat mereka girang banget, ketawa-tawa, lari-larian sana-sini, rasanya... RUARR BIASA...!!!

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge