Jumat, 16 Mei 2008

Makan Bersama


makan bersama

Di Al-Alaq setiap jam makan semua muridnya makan di ruang makan. Bagus sih... jadi gak ngotorin kelas. Makanannya bawa sendiri-sendiri, kecuali hari Jum'at. Tiap hari Jum'at makanan disediain dari sekolah (catering). Enaknya nih catering ini kita gak perlu biaya tambahan lagi (udah termasuk dari SPP). Hehe..

Tapi tiap sekolah Chi sih tetep bawain makanan buat mereka, termasuk hari Jum'at. Soalnya namanya anak-anak mereka juga pada milih menu makannya. Tiap hari Chi selalu bawa roti (buat Naima), Nasi untuk Keke.

Nah tiap hari Jum'at ini Naima juga selalu dapet jatah makan. Sebetulnya sih malu ya, abis dia kan belom jadi murid Al-ALaq. Alhamdulillah, sekolahnya emang gak itung-itungan justru para guru bahakan pimpinan sekolahnya yang suka ngajakin Naima makan bareng (Naima gak pernah nolak. Hehe...).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge