Jumat, 09 Mei 2008

Kota Kertas

http://www.kekenaima.com/2008/05/kota-kertas.html
Hari minggu kemarin (4 Mei) pergi Indomart. Di sana nemuin buku untuk membuat kota dari kertas. Keliatannya bagus. Anak-anak belajar untuk menggunting & menempel. Selain itu di setiap itemnya ada keterangan dalam 3 bahasa (Indonesia-Inggris-Mandarin). Jadi selain berkreativitas Keke juga belajar bahasa. Temanya tentang transportasi, harganya juga juga murah cuma Rp. 5.500,- Untuk belajar gak harus selalu yang mahal kan?


Sebetulnya sih pengennya Chi aja yang gunting, Keke yang nempel. Bukannya takut dia ke gunting. Tapi itemnya tuh banyak yang kecil & tekak-tekuk, sementara dia baru banget belajar gunting. Tapi karena dia terus maksa ya udah lah Chi ngalah aja, sambil terus di bimbing. Hasilnya udah pasti belom rapi. Malah ada satu bagian yang kepotong abis tempat untuk nempelnya, terpaksa deh diakalin. Hehe... Kalo ngeliat ekspresinya sih dia lebih merasa puas karena semuanya dia sendiri yang bikin.

Nah ini hasil akhirnya!!!!

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge