Kamis, 22 Mei 2008

Keola Punya 'Pacar'

Kalo liat anak-anak sekarang kayaknya mereka lebih cepet dewasa ya omongannya dibanding jaman Chi kecil dulu. Menurut Chi sih itu salah satu efek dari perkembangan tekhnologi, seperti televisi apalagi sekarang udah jamannya internet.

Waktu dia berulang tahun yang ke-3, Chi pernah tanya mau hadiah apa? Jawabannya mengejutkan, Keke bilang dia mau punya pacar!! Tapi waktu Chi tanya arti pacar, dia agak bingung jawabnya. Waktu Chi tanya mau punya pacar siapa, dia jawabnya putri salju.

Chi sih biarin aja deh, selama pengertian dia tentang pacar belom yang aneh-aneh. Yang penting di pantau aja terus.

Sekarang setelah Keke sekolah, dia punya temen deket di kelasnya. Namanya Hanoum. Dia bisa deket sama Hanoum karena Hanoumnya duluan yang deketin. Kalo Keke kan suka malu-malu gitu deh... Anaknya sih gak agresif, apalagi centil. Ramah & supel aja anaknya. Malah Chi seneng waktu Hanoum deketin Keke, karena Keke kan anaknya agak lama beradaptasinya. Semakin gak ada yang perhatiin semakin lama, jadi kalo ada yang ramah sama dia duluan Keke jadi lebih mudah berbaur sama suasananya.

Kalo ditanya sama siapa pun tentang temen-temen sekolahnya yang di ceritain selalu Hanoum... terus. Sampe-sampe sama mamah Keke ditanya, kenapa yang di ceritain Hanoum terus? Keke jawabnya, Temen Keke kan cuma Hanoum..

Tadi pagi, mamah Hanoum cerita ke Chi katanya dia denger obrolannya Hanoum ke mbaknya (pbt). Hanoum bilang di kelasnya ada anak laki-laki ganteng.... banget. Anak baru di kelasnya. Anak laki-laki ini punya adek perempuan.

Mamahnya Hanoum coba nebak, namanya Keola kan? Hanoum bilang iya. Keola itu ganteng loh...

Ya ampun... ternyata Keola aja yang pikirannya udah 'maju'. Hehe... emang sih.. pimpinan sekolahnya juga pernah bilang, katanya dia waktu lagi di kelasnya Keke, ngeliat Hanoum sm Keke lagi lirik-lirikan aja sambil belajar. Pimpinan sekolah sampe gemes liatnya, abis katanya lucu banget liat ekspresi mereka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge