Jumat, 09 Mei 2008

Kalo Keke Lagi Keramas



 Keke itu paling takut banget keramas. Sebenernya dulu dia gak takut, tapi pernah satu hari dia main sabun mandi bundanya. Chi sih udah ngelarang supaya jangan mainin sabun, tapi karena dia gak mau nurut akhirnya itu sabun masuk ke matanya. Perih dong pastinya... Dan udah pasti nangis lah.

Sejak kejadian itu Keke jadi takut banget keramas (padahal gak ada hubungannya ya. Hehe...), tapi gak bikin dia kapok untuk mainin sabun. Malah kali ini lebih hati-hati untuk gak ngucek-ngucek mata selagi main sabun. Hihihi...

Tiap kali acara keramas itu acara yang penuh kehebohan. Nangis, jerit, teriak, hhh... macem-macem lah. Belom lagi perlawanannya itu yang akhirnya selalu berakhir dengan ikut kuyupnya orang yang mandiin dia.

Sempet ada solusinya. Tiap kali mau di keramas, matanya harus ditutup sama handuk. Agak tenang sih kalo udah ditutup handuk, padahal kalo dipikir-pikir tetep aja muka & matanya basah ya? Tapi mau sampe kapan dia tutup matanya pake handuk. Kalo ditutup handuk kan otomatis dia cuma pasrah aja waktu di mandiin (karena tangannya sibuk megang handuk), trus jadi nambah-nambah cucian aja nih.

Kak Aie trus punya solusi kenapa gak di kasih kacamata renang aja. Good idea tuh!! Kenapa gak di pikirin dari dulu ya... Kita langsung beliin dia kacamata renang (modelnya keke yang pilih biar dia suka).

Awalnya sih dia masih takut-takut. Tapi lama-lama dia mulai mau pake kacamatanya. Sekarang sih gak seheboh dulu lagi kalo mau keramas, mudah-mudahan lama-lama dia berani ya...

1 komentar:

  1. Ooo gtu ya mba...Hmmm, bisa dicoba nih. Nay paling males kalo disuruh keramas. susah banget klo dah waktunya keramas. Klo ga cepet2, ato ga dipegangin dia bisa kabur :D jd rada tega sih tp klo ga keramas2 ntar jd sarang kutu dong hihihi.. :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge