Selasa, 27 Mei 2008

Hasil Belajar Kemarin

Kemarin Keke belajar matematika lagi. Mengulang pelajaran minggu lalu, yaitu menyusun pola. Kali ini Keke sudah tanpa salah-salah. Setelah itu Keke belajar menggambar bebek dengan cara dot to dot angka 1-9. Pelajaran matematik ini diakhiri dengan menghitung gambar-gambar yang ada lalu ditarik garik garis ke arah angka sesuai dengan jumlah gambarnya. O'ya Keke juga belajar menulis & menghapal angka dengan cara menulis nomer telp rumahnya.

Untuk Naima sendiri kemarin dia gak secara khusus belajar matematika. Bisa dibilang dia cuma mem'beo'. Kalo aa' nya bilang 3, dia akan ikutan bilang 3. Seperti itu kira-kira. Tapi gak apa-apa juga sih. Buktinya dengan rutin mem'beo', sekarang dia sudah bisa menyebutkan angka 1-4 secara berurutan sendirian.

Setelah belajar matematik, kami lalu menggambar dengan cara menjiplak tangan di kertas. Setelah itu masing-masing jarinya kita kasih gambar orang. Buat lucu-lucuan aja.

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge