Kamis, 08 Mei 2008

Bunda Jangan Sedih Dong..

http://www.kekenaima.com/2008/05/bunda-jangan-sedih-dong.html


Beberapa waktu yang lalu Chi sempet ada ribut sedikit sama ayahnya anak-anak. Sebenernya sih tiap kita lagi ribut ini kita berdua pengennya anak-anak jangan sampe tau karena kalo anak sampe tau orang tuanya lagi ribu pasti suka ikutan sedih.

Tapi yah namanya manusia kali ye... sesekali 'kelepasan' deh tuh liatin ributnya di depan anak-anak. Waktu itu Chi ngeliatin ke mereka kalo Chi lagi sedih banget (malah matanya sembab pula). Nah Keke ini suka tiap kali liat bundanya sedih suka tanya-tanya kenapa bunda sedih? Kalo Naima sih paling baru keliatan suka ikutan rewel aja. Mungkin karena dia masih kecil ya..

Pas sedih kali ini selain tanya-tanya, Keke trus ambil mainan ngegambarnya. Dia ngomong gini ke bundanya....

"Bun, supaya bunda gak sedih lagi, Keke mau ngegambar ya buat bunda."

"Emang Keke mau ngegambar apa?"

"Keke mau ngegambar bunda yang lagi gak nangis. Soalnya bunda kalo lagi gak nangis tuh cantik, rambutnya juga rapi"

Ya Allah... Bunda mana yang gak langsung luluh denger anaknya ngomong gitu. Chi bukan tersanjung karena dibilang cantik (tapi emang cantik sih...). Tapi cara dia mengambil hati bundanya itu loh... Langsung merasa semakin bersalah karena udah memperlihatkan masalah ke depan anak-anak.

Hasil gambarnya memang gak seperti pelukis terkenal. Tapi alasan dia menggambar itu yang membuat hasil menggambarnya menjadi tidak ternilai.

Terima kasih banyak ya sayang...
post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge