Rabu, 07 Mei 2008

Berenang

Ini pertama kalinya Naima berenang. Naima tuh gak ada takutnya. Malah susah banget diaturnya. Abis... di kolam anak aja dia tuh masih pendek, tapi ngotot gak mau pake ban. Kalo di turutin ya tenggelam dianya. Tapi biar berkali-kali tenggelam tetap aja ngotot gak mau pake ban. Duh repot deh.. Hehe...

Kalo Keke, mungkin karena dia udah agak gede ya. Udah kenal rasa takut. Waktu berenang itu dia yang takut-takut gitu. Maunya pake ban terus, tapi pengennya di kolam anak juga. Padahal tanpa ban, kalo cuma berenang di kolam anak aja mah dia udah tinggi badannya. Gak mungkin tenggelam lah..

Gak tau kenapa dia jadi takut gitu. Padahal gak pernah tenggelam. Dulu dia seneng banget berenang. Mudah-mudahan sih karena moodnya lagi gak bagus aja ya..

Pengennya sih 2 minggu sekali ngajak mereka berenang. Tapi namanya anak-anak kadang-kadang suka sakit. Kalo yang satu sehat, yang lainnya sakit. Emang sih gak sering-sering banget sakitnya. Tapi kalo mau ngikutin rencana 2 minggu sekali harus berenang ya kasian juga anak-anaknya. Bisa-bisa bukannya jadi acara yang menyenangkan malah jadi masalah. Duh jangan sampe deh!!

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge