Senin, 26 Mei 2008

Berenang Lagi



Udah rada lama juga kita gak berenang. Terakhir berenang seinget Chi tingginya Naima aja masih kalah sama dalemnya kolam renang anak-anak.

Sekarang Naima udah lebih tinggi. Kalo berdiri di kolam anak tanpa ban airnya seleher dia sekarang. Naima masih tetep susah dikasih ban. Pertama-tamanya aja mau, kesana-sananya gak mau pake sama sekali.

Emang sih dia udah lebih tinggi dari airnya, tapi tetep aja masih suka tenggelam-tenggelam gitu. Apalagi kalo lagi jalan di air. Tapi itu justru yang dia suka. Malah dia suka disengaja-sengajain tenggelam, abis itu dia ketawa-ketawa. "Bunda, iat nih Ima, iat ya.." Maksudnya dia mau liatin ke bundanya kalo dia bisa menyelam.

Senengnya lagi, Keke juga sekarang gak takut lagi berenang. Jadi acara berenang kemaren seru aja. Karena semuanya bisa menikmati acara berenang bersama-sama. Pengennya sih acara kayak gini bisa diadain 2 minggu sekali. Tapi yaitu tadi liat kondisi anak-anak juga.
post signature

1 komentar:

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge