Rabu, 07 Mei 2008

Baju Kesayangan Ku

http://www.kekenaima.com/2008/05/baju-kesayangan-ku.html
Ini baju tuh kesayangan Keke. Tiap kali pergi pasti deh harus pake baju ini. Gak peduli kaos dalemnya matching apa gak, yang penting luarnya pake baju kesayangannya. Hehe...

Karena gak bisa dilarang juga, akhirnya dengan sangat berat hati terpaksa deh Chi harus simpen baju ini di lemari. Bilang ke dianya bajunya ilang. Bunda lupa nyimpennya dimana. Semepet beberapa saat bikin dia sedih (kasian juga sih). Tapi ya gimana lagi... Kalo gak gitu dia gak akan pernah mau pake baju-bajunya yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge