Jumat, 04 April 2008

Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 3 & 4 – Santai)

Masih lanjutan crita yang long weekend waktu itu (lupa di publish. Hehe..). Cerita sebelumnya
Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 1 - Macet Total 15 Jam!!) dan Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 2 - Birthday Party)

Gak terlalu banyak cerita di hari ke-3 & 4. Rencana pulang sebelum jam 10 pagi karena takut kena macet lagi. Tepat waktu, jam 09.30, udah jalan dari Ciamis.

Dari awal perjalanan udah jauh lebih nyaman dari waktu berangkat. Penumpang & bawaan tetep aja banyak. Tapi mungkin karena pas pulang barang bawaan lebih banyak baju & oleh-oleh, bukan makanan yang bener-bener harus di jaga (kayak kue tart, kue-kue, dll), jadi lebih mudah nata barangnya. Akhirnya ke kitanya juga jadi nyaman.

Udah gitu sepanjang perjalanan lancar abis! Udara gak terlalu panas. Yang paling menyenangkan adalah gak ada macet! Wih… nikmat banget deh!

Sampe Bandung juga gak banyak cerita lagi selain istirahat. Apalagi kita ada rencana pulang pagi (lagi-lagi) karena takut macet. Maklum hari terakhir long weekend.

Agak sedikit melenceng dari jadwal. Tadinya rencana pulang antara jam 10-11. Ternyata melenceng sampe jam 1 siang. Sempet ada rasa ketar-ketir takut kena macet. Tapi cuma bisa pasrah kalo sampe kena macet lagi. Yang pasti perbekalan kita lebih mantep daripada waktu berangkat, siap-siap kena macet macet di jalan.

Ternyata jalanan juga kosong, bebas macet sampe rumah. Duh… pada kemana ya mobil yang segitu banyaknya? Apapun itu, perjalanan pulang jauh lebih menyenangkan daripada waktu berangkat. Untung aja selama di Ciamis menyenangkan & berkesan jadi semua rasa kesel selama di perjalanan langsung menguap.

Ok deh.. Sampe crita berikutnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge