Jumat, 28 Maret 2008

Untung Keola Gak Mogok Sekolahnya

Gara-gara sakit leptospirosis kemaren itu, selain merasa gak enak banget rasanya & juga ada hikmahnya (BB jadi turun). Ada juga sedikit kekhawatiran tentang sekolahnya Keke.

Yup! Pastinya udah tau dong crita gimana susahnya ngebujukin Keola supaya mau masuk & belajar sendiri di kelas? Nah sebelum sakit itu, Keola udah mulai masuk kelas sendiri. Full, tanpa keluar kelas sedikit pun. Eh… baru sekali berani masuk kelas, besoknya Keola mulai sakit. Selama 2 minggu dia gak masuk sekolah. Duh khawatir banget nih! Chi takut susah lagi ngebujukin dia supaya mau masuk kelas sendiri, malah yang lebih parah lagi Chi takut kalo dia mulai keenakan ada di rumah lagi sampe-sampe gak mau sekolah lagi.

Alhamdulillah… ternyata Keke tetep berani masuk kelas sendiri. Btw, mo tau gimana caranya Keke bisa berani masuk kelas sendiri? Keke itu kan suka sama Sprite, jadi Chi bilang ke dia kalo dia berani belajar di kelas gak di temenin bakal di hadiahin Sprite. Ternyata manjur! Sejak itu Keke jadi berani masuk ke sendiri. Dan untung aja dia gak ketagihan ama Sprite1, cuma di awal aja. Sekarang sih bekal minumnya balik lagi ke awal. Bawa air putih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge