Jumat, 28 Maret 2008

6 Maret 2008

Tanggal 6 kemaren itu ulang tahunnya Keola yang ke-4. Gak terasa ya ternyata anak pertama Chi udah 4 th lagi usianya. Udah sekolah pula.. Btw, ngomong-ngomong tentang sekolah, Keke sekarang udah mulai betah di sekolah. Udah mau masuk kelas sendiri, dan bertahan selama jam pelajaran di kelas tanpa harus ditungguin bundanya. Alhamdulillah… Bunda bangga deh sama Keola. Malah menurut laporan gurunya Keola tuh termasuk murid yang aktif & cepet nangkep pelajaran. Alhamdulillah..

Balik lagi ke cerita ulang tahun. Chi & Kak Aie punya rencana untuk bikin acara ulang tahun. Tapi gak pas tanggal 6 nya, tapi diundur jadi tanggal 20 Maret. Kenapa agak jauh diundurnya, karena kebetulan tanggal 20 itu kan libur panjang trus kita berencana mau ngerayain di Ciamis kumpul sama semua keluarga besar dari pihak Chi maupun Kak Aie. Ya… tanggal 20-23 Maret itu deh yang paling cocok.

Tapi bukan berarti pas hari ulang tahunnya berlalu gitu aja tanpa ada crita loh. Critanya tanggal 7-9 Maret itu kan libur panjang juga, jadi kita sekeluarga berencana mau liburan di Bandung.

Berangkat hari Kamis, tanggal 6. Abis Keke pulang sekolah. Kak Aie sengaja ambil libur 1 hari. Soalnya kita takut kena macet di Jalan. Maklum deh liburan panjang. Ternyata gak cuma sepanjang perjalan Jakarta-Bandung aja, selama liburan disana & juga arus balik tuh jalanan sepi… banget! Sempet heran juga sih, tumben banget soalnya. Emang sih kita belom pernah ngerasai yang namanya macet total kalo ke Bandung atau selama di sana. Tapi kalo padet-padet aja sih suka lah.. FO-FO disana juga pada sepi-sepi deh…

Eh… rada melenceng ya. Balik lagi ke acara ulang tahun ya. Biarpun pas tanggal 6 nya itu gak ada perayaan apa-apa. Tapi karena Keke pergi ke Bandung, jadi dia lumayan banjir ucapan juga. Alhamdulillah.. Ada juga sih yang ngasih kado. Hehe..

Trus pas tanggal 7 Maretnya, Nin di Sailendro bikinin Keola nasi uduk & “teman-temannya”. Syukuran & berdo’a bersama keluarga. Sederhana tapi manis. Caila… Hehe..

Di Naripan lain lagi ceritanya. Pas tanggal 7 nya itu, Ryan anaknya Mang Agus – Bi Nung di sunat. Trus di Naripan juga bikin syukuran kecil-kecilan. Ada masak-masaknya, buat keluarga & kirim-kirim ke tetangga. Ya… lumayan deh setidaknya ulang tahun Keola juga ikut di rayain tanpa harus ngeluarin biaya. Hehe..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge