Alhamdulillah HP Chi Bener Lagi

By Keke Naima - February 08, 2008

Alhamdulillah HP Chi Bener Lagi. Bulan Desember 2007 kemarin (lupa tanggalnya), HP Chi sempet rusak. Gara-gara lagi dimainin sama Naima trus jatoh. Kalo untuk terima telp atao nelp sih masih bisa, tapi masalahnya layarnya cuma bisa ngeluarin garis-garis item putih kayak tv lagi rusak gitu. Jadi gak asik aja kalo di pake.

Yang bikin Chi agak sedih tuh karena di HP itu banyak foto-foto & belom sempet ditransfer. Duh… masa’ harus kehilangan foto-foto lagi sih?! Sedih banget deh..

Tapi Minggu kemaren Kak Aie bilang kalo HP Chi udah bener lagi. Setelah di cek ternyata iya loh bener! Alhamdulillah… Udah gitu lucunya benernya tuh bukan karena di servis, tapi cukup di ketok-ketok aja ke meja HPnya. Hehe... Mudah-mudahan gak error lagi ya nih HP atau jadi geger otak gara-gara di ketok. Hehe...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^