Sabtu, 26 Januari 2008

Keke Sekolah (lagi..)

Tanggal 17 Januari kemarin Keola mulai sekolah lagi. Yup! Ini emang kedua kalinya Keke mulai sekolah lagi.

Sekolah yang pertama tuh di At-Tin waktu umur 2 tahun. Sebetulnya waktu itu Chi belom terlalu niat untuk sekolahin dia. Cara pikir Chi tuh masih kayak orang dulu nih kadang-kadang. Maksudnya, Chi tuh gak setuju (dulu loh...) kalo anak masuk playgroup dulu baru TK. Chi lebih sreg langsung masukkin TK aja. Makanya waktu di At-Tin buka program PAUD Chi tertarik. Tertariknya karena sekolahnya sore, durasi belajarnyanya lebih pendek daripada Playgroup. Ya... pikir-pikir itung-itung maen sambil belajar lah.

Kamis, 24 Januari 2008

Five Stars Camp

Tanakita Five Stars Camp

Waktu liburan sekolah kemarin Keke dan Naima kedatangan ”para krucil” dari Bandung (Ijal, Febi, Ica & Ginta). Sebetulnya mereka ini tuh om & tantenya Keke & Naima, tapi karena masih pada cilik-cilik ya... jadinya pada manggil nama aja. Gak pake sebutan om ato tante gitu deh.

Mumpung lagi pada ngumpul, Kak Aie punya inisiatif mau ngajak kemping ke Situ Gunung. Akhirnya kami sekeluarga, para krucil, Om Adhi & Aki Dilan (bapaknya Ica & Febi) berangkat ke Situ Gunung (4-5 Januari 2008).

Ini pertama kalinya buat mereka ikut kemping. Sementara untuk Chi & Keola udah yang ke-3. Kalo Kak Aie... udah sering banget. Yah... namanya juga anak gunung. Hehe… Sementara buat Chi walaupun punya suami hobby adventure tapi kalo sampe ikut-ikutan ketularan kayaknya gak deh. Hehe… Makanya waktu pertama kali diajak kemping di Situ Gunung ini nanyanya banyak… banget.

Chi inget hal yang pertama kali Chi tanya itu tentang WC. Chi emang males banget kalo liat WC yang jorok. Kalo jalan-jalan ke Mall aja belom tentu WC-nya bersih, apalagi ini, WC umum di tempat perkemahan. Biarpun belom ngeliat langsung, tapi udah ngebayangin joroknya kayak apa. Hi... Tapi waktu itu Kak Aie ngejamin kalo WC-nya bersih dan nyaman. Eh, ternyata bener loh. WC-nya nyaman, gak kayak WC umum yang suka liat di jalan-jalan itu.

Selasa, 08 Januari 2008

Idul Adha 1428 H

idul adha 1428 H

Day 1

Waktu liburan Idul Adha (20 – 23 desember 2007) kemarin Keke & Naima bareng ayah, bunda, abah, mamah, om Adhi & keluarga besar liburan di Ciamis. Keke & Naima sama ayah & bunda berangkat dari rumah jam 08.00 pagi (sisanya berangkat dari Bandung), sampe Ciamis sekitar jam 12.30. Alhamdulillah di perjalanan lancar, gak macet juga.

Sampe di Ciamis langsung makan siang (pas banget nih.. udah laper. Hehe…). Ke Ciamis yang sekarang ini kita nemuin suasana yang baru. Karena rumahnya baru di renovasi. Emang sih belom selesai 100%. Tapi udah berasa juga perbedaanya, jadi tambah asyik aja kalo kesini.

Setelah makan, baru deh kita kurban. Baru di lakuin sore, soalnya nunggu semuanya dateng dulu. Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berkurban, 3 ekor kambing (Naima, Bi ati & Ghea). Kita kurbannya di halaman sendiri, di tempat yang dulunya banyak banget pohon (samping tempat parkir). Sekarang udah jadi halaman yang cukup lapang (cuma nyisain 2 pohon aja).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...